Spiritualitas Guru Pendidikan Agama Kristen dalam Teori Perkembangan Kepercayaan Fowler dan Teori Perkembangan Moral Kohlberg: Penafsiran Perspektif Al-Kitab
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bagus, Lorens. (2005) Kamus Filsafat. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Clinebel, Howard John. (2002) Tipe-Tipe Dasar Pendampingan dan Konseling Pastoral. Yogyakarta: Kanisius
Fowler, James W. (1981) Stages of Faith, The Psychology of Human Develoment and the Quest for Meaning. San Fransisco: Harper and Row.
Groome Thomas. (2011) Christian Religious Education, Pendidikan Agama Kristen Berbagi Cerita dan Visi, Jakarta, BPK Gunung Mulia.
Hocking David. (1980) The Theological Basic For The Philosophy Of Christian School Education, dalam The Philosophy of Christian School Education (Edited by. Dr. Ismail, Andar. (2014) Selamat Berkembang, Artikel Pertimbangan Moral. Jakarta BPK Gunung Mulia.
Licona, Thomas. (2004) Character Matters: How to Help Our Children Develop Good Judgement, Integrity and Other Essential Virtues, New York: Touchstone
Paul A. Kienel, USA: ACSI-CGS-CHC. Tahap Perkembangan Moral Kholberg, Wikipedia Bahasa Indonesia, https://id.m.wikipedia.org>wiki diakses pada 16 Februari 2019, Pkl. 00.30 Wib.
Tung, Khoe Yao. (2016) Terpanggil Menjadi Pendidik Kristen Berhati Gembala, Mempersiapkan Sekolah dan Pendidik Kristen Menghadapi Tantangan Global Masa Kini, Yogyakarta: Yayasan Andi.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 DIDAKTIKOS: Jurnal Pendidikan Agama Kristen
DIDAKTIKOS: Jurnal Pendidikan Agama Kristen is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.stipakdh.ac.id/index.php/didaktikos.
DIDAKTIKOS telah terindeks pada situs:
Copyright© DIDAKTIKOS 2018-2020. All Rights Reserved.